Piknik Tipis ke Situ Gunung – Danau (3/4)

Sambungan dari sini, Berhubung parkiran kami ada di ujung atas sana dan dekat dengan danau, langsung saja cuss ke area danau. Jalanannya sudah bagus, halus dan banyak pepohonan juga. Tidak lama berjalan, kami disuguhkan dengan pemandangan yang Masyaallah indahnya. Danaunya luas dan berada di tengah lembah dan bukit. Waktu itu jam sudah menunjukkan sekitar jam... Continue Reading →

Piknik Tipis ke Situ Gunung – CURUG SAWER (2/4)

Sambungan dari sini, Setelah melewati jembatan gantung, sampailah kami ke sebuah jalan yang menuju Curug Sawer. Katanya sih, perjalanan kesana hanya sekitar sekilo tapi ternyata oh ternyata. Jalanannya menurun dan masih asri, seru banget. Tapi jangan dibayangkan ya nanti saat baliknya, pastinya menanjak dong. Untuk yang mau kesana, kusarankan pakai sepatu sports, sandal gunung atau... Continue Reading →

Menginap di Hotel Pose In Solo

Ini kali kedua aku pergi ke Solo dan berhubung nggak ada saudara disana, aku pesan penginapan yang dekat sekali dengan Stasiun Solo Balapan. Sebelumnya, mohon dimaafkan karena baru sempat nulis review hotel ini. Moodnya sangat buruk waktu mau lanjut nulis (salahkan saja terus si mood). Postingan ini adalah lanjutan dari dua tulisan di bawah ini... Continue Reading →

BANDUNG CHEESECUIT

Bandung Cheesecuit, Bukan Kue Artis, Tapi Ngangenin Itulah taglinenya dan ini udah ketiga kalinya aku pesen via Grabfood. Awalnya sih liat di Instagram trus setelah cek ternyata itu jualannya di Bandung dan lokasinya nggak terlalu jauh dari kantor atau ke arah pulang. Tadinya malah mau mampir ke tokonya di Jalan Cisokan tapi cek-cek di Grabfood... Continue Reading →

Agenda Pertemuan Geng Markijok

Gaes, hayu atuh kita MARKIJOK. Kburu riweuh dan paciweuh lagi yeuh Obrolan di grup WA tentang rencana geng kami bertemu. Duh istilahnya kok "geng" ya, jadi pengen ketawa sendiri deh. Tapi biar lebih mudahnya sebut saja kami dengan "GENG MARKIJOK", singkatan dari Mari Kita Mojok (pliss, jangan diketawain ya). Geng kami berdiri entah tahun berapa... Continue Reading →

HEBOH NGETRIP

Hai, aku telah hadir kembali (nggak ada yang kangen juga sih ya). Posting perdana nih malah pengen curcol-curcol tentang persiapan ngetrip bulan depan. Semalam itu aku agak sibuk, hahay kesannya sibuk apa gitu ya. Padahal cuma sibuk chat di WA sih, saling membalas komen teman di salah satu grup WA. Grup WA tentang rencana trip... Continue Reading →

Berkunjung ke Museum Trinil di Ngawi

Saat perjalanan menuju tempat pernikahan sepupuku di Ngawi, aku melihat sebuah petunjuk arah yang menarik. Tertulis "Museum Trinil 3 KM". Aku lupa-lupa ingat, apakah Museum Trinil sama dengan Museum Sangiran, karena lokasinya sama-sama terletak di sekitar Kabupaten Ngawi, tapi kalau tidak salah Museum Sangiran terletak di perbatasan Solo - Sragen - Ngawi. Rasa penasaranku terobati... Continue Reading →

Perjalanan ke kota Solo

Stasiun Kiaracondong jam 06.45 pagi. Aku menurunkan koper dari motor, sementara Mamah sedang menitipkan helm ke penitipan depan. Kututupi motorku dengan penutup motor berwarna silver, sekarang sedang musim hujan dan tempat penitipan disini tak dilengkapi atap. Kami mampir sebentar ke minimarket kecil di sebelah pintu masuk stasiun, membeli snack untuk di jalan dan permen kesukaan... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑