(review iseng) INDOMIE SALTED EGG

Ada yang sudah coba produk terbarunya Indomie ?? Boomingnya sih sudah lama, tapi baru kemarin (29/09) aku icip-icipnya ^^ super parah ya telatnya. Jadiiiiii, waktu itu salah satu teman di kantor searching tentang promo si Indomie ehh nemu di salah satu tempat belanja online. Harga 1 boks nya Rp 24.000 dengan isi 6 pc, berarti... Continue Reading →

Iklan

SUNDAY FUNDAY Ke Dago Pakar

Minggu pagi tanggal 26 Agustus, kami sudah berkumpul di depan C59 jalan Merak, beberapa teman masih ada yang di kantor. Jarak dari kantor ke C59 sangat dekat kok, cukup jalan kaki sekitar 2 menitan. Yup, hari ini kami keluarga besar 'Service Desk DIT' akan jalan santai ke TAHURA Dago Pakar (Taman Hutan Raya). Dari arah... Continue Reading →

[REVIEW ISENG] Bakpia Kukus ‘Tugu’ dari Yogyakarta

Ada yang udah pernah icip bakpia model baru ini ?? Pertama kali banget lihat makanan ini dari youtube channelnya Matthera, mereka sengaja beli bakpia kukus dan ada review singkatnya. Kok kayaknya penasaran pengen nyoba ya, secara biasanya kan bakpia modelnya gitu-gitu aja. Kebetulan, ada suaminya temen yang lagi di Yogya dan aku nitip tolong beliin... Continue Reading →

Wisata Selfie di Baturraden

lanjutan dari sini ya .. Angin cukup kencang malam itu dan waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB, sementara kami sudah duduk manis di dalam Stasiun Kiaracondong (Bandung) bersiap menanti KA Serayu tujuan Purwokerto. Stasiun cukup ramai juga, sesekali aku menguap pertanda sudah masuk jam tidur. Suara "halo-halo" memberitahukan bahwa sebentar lagi Kereta Serayu dari Stasiun Pasar... Continue Reading →

Sunrise di Bukit Sikunir

lanjutan dari sini .... Jumat, 17 Agustus 2018 Inilah tempat yang paling kutunggu, yaitu menyambut matahari pagi yang bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73. Sekitar jam 02.15 pagi, kami sudah berada di dalam mobil yang siap mengantarkan ke Dieng. Jangan ditanya dinginnya bagaimana, jaket saja sampai 2 lapis, syal, kupluk dan sarung tangan. Di... Continue Reading →

(prolog) TRIP EMPAT JAGOAN KECE

Setelah beberapa waktu lalu kami pergi ke Belitung, tadinya tidak akan bepergian dahulu dalam jangka waktu dekat. Tapi sempat melihat berita tentang fenomena embun upas di Dieng dan acara Dieng Culture Festival, kami jadi berpikir kembali untuk ngetrip singkat yang low budget. Aku mulai membuat rencana trip ke Dieng, transportasi apa yang digunakan, lokasi yang... Continue Reading →

Warna-warni Kampungku

Bulan Agustus adalah bulan semangat karena menyambut moment HUT Republik Indonesia yang tahun ini berusia ke-73. Hampir di berbagai daerah mempercantik lingkungannya, tak ketinggalan juga wilayah RT ku di Komplek Riung Bandung. Sekitar dua bulan yang lalu, mulai digiatkan lukisan mural, dimulai dari gapura pintu masuk RW 10 dan sepanjang jalan utama. Ditambah lagi dengan... Continue Reading →

Penitipan Motor di Stasiun Bandung

Weekend kemarin (3/08/18), aku pergi ke Jakarta naik kereta api. Sebenarnya jarak dari rumahku (daerah Riung Bandung) ke Stasiun Bandung cukup jauh, maksimal 1 jam. Biasanya sih aku naik bis dari Terminal Leuwi Panjang yang jaraknya lebih dekat. Berhubung sekarang kondisi jalan Tol Cipularang yang tidak bisa diprediksi padatnya, aku memilih kereta karena jamnya sudah... Continue Reading →

Stone Garden : Menikmati Hamparan Batu Karang Purba

Minggu pagi sekitar jam 7, si Monty sudah menembus dinginnya Bandung. Tujuan kali ini ke St.Kircon (Kiaracondong), untuk kemudian menitipkan motor dan lanjut naik KRD ke Padalarang. Sebenarnya udah dari dulu aku tau tempat ini, cuma bingung mau kesini sama siapa, sendiri atau rame-rame. Alhamdulillah, ada yang mau diajakin susah (dibaca : maksa) buat ngebolang... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑