Arsip Kategori: Ramadhan

Hafidz Quran

Sudah beberapa hari ini nonton acara “Hafidz Quran” di Trans7. Hebat-hebat ya anak kecil seumur gitu udah pada hapal jus 30. Lebih tepatnya malu sama diri sendiri, udah segede ini tiap shalat bacaannya surat pendek itu-itu aja *adooh*. Mereka tuh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ramadhan | Tag | 2 Komentar

Tembolok

Baru aja puasa 2 hari, eeh ndilalah tamu yang diundang datang (dibaca : red day). Memang sih sudah diitung juga kalau tanggal-tanggal segitu, dan alamat nanti nggak bisa shalat Ied. Tapi ya udahlah mau gimana lagi …… Eeh berbarengan sama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Only Me, Ramadhan | Tag , | 15 Komentar

From Postcard to Minions

Sedih …… Tadi malam pas shalat taraweh terakhir di Ramadhan 1434 Hijriah, mata ini berkaca-kaca. Rasanya berat banget ninggalin bulan Ramadhan. Kok ya cepet banget berakhirnya. Insyaallah hari ini udah shaum terakhir juga. Semoga amal ibadah kita selama ini diterima … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Flaneriaa, Ramadhan | Tag , , | 45 Komentar

(QN) Batal

Dan saya tidak bisa puasa di 10 hari terakhir Ramadhan #onlywomen

Dipublikasi di QN, Ramadhan | Tag , | 8 Komentar