Arsip Kategori: Ramadhan

Lebaran H1 – H7

MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA Baru sempat ngeblog lagi dan mengucapkan itu (tunjuk-tunjuk diatas), semoga tidak pernah ada kata telat ya :) Mau cerita banyak …… Rencana berlebaran ke Bengkulu juga gagal. Tadinya kan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bandung, Film, Friendship, Jalan-Jalan, Keluargaku, Only Me, Ramadhan | Tag , , , , | 4 Komentar

Hafidz Quran

Sudah beberapa hari ini nonton acara “Hafidz Quran” di Trans7. Hebat-hebat ya anak kecil seumur gitu udah pada hapal jus 30. Lebih tepatnya malu sama diri sendiri, udah segede ini tiap shalat bacaannya surat pendek itu-itu aja *adooh*. Mereka tuh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ramadhan | Tag | 2 Komentar

Tembolok

Baru aja puasa 2 hari, eeh ndilalah tamu yang diundang datang (dibaca : red day). Memang sih sudah diitung juga kalau tanggal-tanggal segitu, dan alamat nanti nggak bisa shalat Ied. Tapi ya udahlah mau gimana lagi …… Eeh berbarengan sama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Only Me, Ramadhan | Tag , | 15 Komentar

From Postcard to Minions

Sedih …… Tadi malam pas shalat taraweh terakhir di Ramadhan 1434 Hijriah, mata ini berkaca-kaca. Rasanya berat banget ninggalin bulan Ramadhan. Kok ya cepet banget berakhirnya. Insyaallah hari ini udah shaum terakhir juga. Semoga amal ibadah kita selama ini diterima … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Flaneriaa, Ramadhan | Tag , , | 45 Komentar

(QN) Batal

Dan saya tidak bisa puasa di 10 hari terakhir Ramadhan #onlywomen

Dipublikasi di QN, Ramadhan | Tag , | 8 Komentar

Acara “Hafidz Indonesia” RCTI

Ada yang suka nonton acara “Hafidz Indonesia” di RCTI ?? Acara yang dipandu Irfan Hakim ini, bagus banget dan layak deh diadakan tahun depan. Selain itu masih jarang juga kan yang dimunculkan di tv. Tujuan dari acara ini adalah mencari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Islam, Ramadhan | Tag , | 30 Komentar

Berkah Ramadhan

Alhamdulillah Ramadhan sudah masuk hari ke-4 ….. Insyaallah lancar jaya makmur selalu sampai hari kemenangan tiba #senyumsendiri Eniwei, minggu kemaren ada sepupu dari Temanggung main ke rumah. Doski bersama rombongan sengaja transit via Bandung untuk meneruskan perjalanan ke Bengkulu. Yup, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Keluargaku, Ramadhan | Tag , , | 42 Komentar